s dr

r fr

 

UPACARA PEMBUKAAN DIKJURBA

KECABANGAN ABIT DIKMABA TNI AD TA 2016 (OVERLOOP)

(Lembang, 22 Februari 2017) Sebanyak 60 orang Basis mengikuti upacara pembukaan Dikjurba Kecabangan Abit Dikmaba TNI AD TA 2016 (Overloop) di lapangan hitam Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Upacara dipimpin oleh Danpusdikajen Kodiklat TNI AD, Kolonel Caj Faisal Ahmadi, S.I.P., dan diikuti oleh seluruh personel Militer Pusdikajen Kodiklat TNI AD serta tamu undangan dari Kodiklat TNI AD dan Ditajenad.

Dankodiklat TNI AD, dalam amanatnya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara (Irup) menyampaikan, pendidikan kecabangan merupakan kesempatan bagi para siswa untuk mendalami ilmu sesuai kecabangannya masing – masing. Manfaatkan waktu selama pendidikan untuk senantiasa belajar dan berlatih dengan bimbingan para Gadik yang ada di Pusdik. Belajarlah dengan penuh rasa tanggung jawab, agar ilmu yang diberikan bisa diserap dan dijadikan bekal saat bertugas nanti.

Dikjurba Kecabangan Abit Dikmaba TNI AD TA 2016 (Overloop), direncanakan akan berlangsung selama 16 minggu. Selama mengikuti pendidikan, para siswa bukan hanya dibekali ilmu tentang militer umum, tetapi juga akan dibekali ilmu mengenai fungsi Ajudan Jenderal (Ajen) seperti Administrasi Personel (Minpers), Administrasi Umum (Minu) dan Kesejahteraan Moril (Jahril).

(Admin)

 

s t

dr f

 

UPACARA PEMBUKAAN DIKLATPIM Tk. IV GEL I

PNS TNI AD TA 2017

(Lembang, 21 Februari 2017) Dansatdik Pusdikajen Kodiklat TNI AD, Letkol Caj Paham Priyono, S.E., memimpin jalannya upacara pembukaan Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tk. IV Gelombang I PNS TNI AD TA 2017. Upacara dilaksanakan di Gd. Soedirman Pusdikajen Kodiklat TNI AD dan diikuti oleh seluruh Perwira Pusdikajen Kodiklat TNI AD serta tamu undangan dari Kodiklat TNI AD, Ditajenad dan LAN RI.

Diklatpim Tk. IV Gelombang I PNS TNI AD TA 2017 ini diikuti oleh 48 orang siswa yang berasal dari berbagai macam satuan di lingkungan TNI AD. Selama melaksanakan pendidikan, para siswa akan dibekali dengan berbagai macam materi yang berhubungan dengan kepemimpinan.

Setelah mengikuti pendidikan ini, diharapkan para siswa mampu menjadi agent of change atau agen perubahan disatuannya masing – masing. Dengan pola pendidikan yang menggunakan sistem on / off campus, menuntut para siswa agar lebih aktif dalam mencari solusi dalam permasalahan yang terjadi disatuannya masing – masing.

(Admin)

 

sdx e

fr ft

 

UPACARA PENUTUPAN DIKMABA PK TNI AD THP II

UNGGULAN (ATLET) KECAB. AJEN TA 2016

(Lembang, 21 Februari 2017) Setelah mengikuti pendidikan selama kurang lebih 8 minggu, Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) TNI AD Thp II Unggulan (Atlet) Kecab. Ajen TA 2016 secara resmi ditutup oleh Dansatdik Pusdikajen Kodiklat TNI AD, Letkol Caj Paham Priyono, S.E. Upacara dilaksanakan di lapangan hitam Pusdikajen Kodiklat TNI AD dan diikuti oleh seluruh personel Militer Pusdikajen Kodiklat TNI AD serta para tamu undangan dari Kodiklat TNI AD dan Ditajenad.

Pada kesempatan kali ini, Inspektur Upacara (Irup) membacakan amanat dari Dankodiklat TNI AD. Beliau menyampaikan ucapan selamat, karena para mantan siswa telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan keadaan aman dan lancar. Selanjutnya beliau berpesan kepada seluruh mantan siswa agar senantiasa menjaga nama baik Angkatan Darat dan Bangsa Indonesia dengan berprestasi di cabang olahraganya masing – masing.

Dikmaba TNI AD Thp II Unggulan (Atlet) Kecab. Ajen TA 2016, merupakan program khusus dari Angkatan Darat bagi para atlet usia muda yang berprestasi dan ingin menjadi anggota TNI AD. Kedepannya, mereka akan diberi tugas untuk mengharumkan nama Angkatan Darat serta Indonesia di kancah olahraga tingkat nasional maupun internasional.

(Admin)

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 3 of 81

DANKODIKLAT

LETJEN TNI
......

Jam Analog

Kalender

August 2019
SMTWTFS
123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Online Anggota

We have 4 guests online