SERAH TERIMA JABATAN

DANPUSDIKAJEN KODIKLAT TNI AD

(Bandung, 9 Januari 2017) Jabatan Komandan Pusat Pendidikan Ajudan Jenderal (Danpusdikajen) Kodiklat TNI AD diserahterimakan dari Kolonel Caj Johnson, S,Sos. kepada Kolonel Caj Faisal Ahmadi, S.I.P. Acara serah terima jabatan (Sertijab) Danpusdikajen Kodiklat TNI AD dilaksanakan di Gd. Moh. Toha Kodiklat TNI AD dan dipimpin oleh Dankodiklat TNI AD Letjen TNI Agus Kriswanto. Selain sertijab Danpusdikajen Kodiklat TNI AD, dilaksanakan juga sertijab Danpuslatpur dan Danpusdikkes Kodiklat TNI AD.

Acara yang dimulai sejak pagi hari ini dihadiri oleh Wadankodiklat TNI AD, para Danpussen, para Dir Kodiklat, Irkodiklat, para Danpusdik di jajaran Kodiklat TNI AD, perwakilan dari para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodiklat TNI AD serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kodiklat TNI AD.

Dalam amanatnya Dankodiklat TNI AD menyampaikan ucapan selamat atas serah terima jabatan yang telah dilaksanakan. Beliau mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Dankodiklat TNI AD juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada para pejabat baru. Beliau meminta para pejabat baru agar bisa memberikan warna baru kepada satuannya masing – masing, berikan yang terbaik agar Kodiklat TNI AD tetap eksis dengan peran strategisnya di lingkungan Angkatan Darat.

Sejalan dengan prioritas pada Renstra TNI AD, Kodiklat TNI AD merupakan “Dapurnya Angkatan Darat” harus dapat mengambil peran dalam upaya membangun sumber daya Prajurit Angkatan Darat, yang akan menentukan terwujudnya profesionalisme TNI AD di masa yang akan datang. Untuk itu, Kodiklat TNI AD dituntut memiliki kemampuan dan kepedulian yang tinggi terhadap upaya membangun organisasi, doktrin, sistem pendidikan dan latihan yang profesional, terukur dan berkualitas dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat. Diakhir amanat Komandan berpesan kepada Komandan yang baru agar memperhatikan kesehatan, keharmonisan keluarga, kepedulian, kinerja dan dapat menghindari kesalahan dan yang paling penting adalah menjaga keamanan dan keselamatan personelnya.

(Admin)

s e

rf r

 

 

 

sx fr

r t

 

LATIHAN MENEMBAK SENJATA RINGAN (LATBAKJATRI) TRIWULAN IV TA 2016

(Lembang, 10 Desember 2016) Guna memelihara dan meningkatkan kemampuan personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD dalam bidang menembak, Sipamops Pusdikajen Kodiklat TNI AD menyelenggarakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) Triwulan IV TA 2016. Latihan ini diikuti oleh seluruh personel Militer Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

Untuk personel yang berpangkat Bintara / Tamtama, menembak menggunakan senapan laras panjang SS2-V1 buatan Pindad. Sedangkan untuk personel yang berpangkat Perwira, menembak menggunakan pistol FN 46 dan senapan laras panjang SS2-V1. Untuk jarak tembak senapan laras panjang adalah 100 meter dan jarak tembak untuk pistol adalah 25 meter.

Ditemui disela sela latihan, Kasipamops Pusdikajen Kodiklat TNI AD, Mayor Caj Eri Budy Ikhsani, S.Sos., selaku koordinator latihan menyampaikan, latihan ini selain untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak Prajurit, juga sebagai salah satu bentuk realisasi program kerja dan anggaran Pusdikajen Kodiklat TNI AD TA 2016. Diharapkan penyelenggaraan latihan ini akan membawa dampak positif bagi seluruh personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD khususnya dalam bidang menembak.

(Admin)

 

qa e

fr rd

 

KORPS RAPORT

PERSONEL PUSDIKAJEN KODIKLAT TNI AD

(Lembang, 6 Desember 2016) Jabatan Dansatdik Pusdikajen Kodiklat TNI AD diserahterimakan dari Letkol Caj I Gusti Ngurah Sidemen, S.Ip., ke Letkol Caj Paham Priyono, S.E. Acara serah terima jabatan sekaligus Korps Raport pelepasan dan penerimaan dilaksanakan di Gd. Parahyangan Pusdikajen Kodiklat TNI AD dan diikuti oleh seluruh personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

Acara Korps Raport dipimpin oleh Danpusdikajen Kodiklat TNI AD, Kolonel Caj Johnson, S.Sos. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Caj I Gusti Ngurah Sidemen, S.Ip., atas pengabdian dan dedikasinya selama berdinas di Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Selanjutnya, Letkol Caj I Gusti Ngurah Sidemen, S.Ip., akan berdinas di Ditajenad.

Kepada Letkol Caj Paham Priyono, S.E., Danpusdikajen Kodiklat TNI AD mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Saat masih berpangkat Perwira Pertama (Pama), ybs telah berdinas di Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, perpindahan personel yang terjadi di lingkungan Angkatan Darat dan Pusdikajen Kodiklat TNI AD pada khususnya merupakan hal yang biasa sebagai bagian dari dinamika organisasi. Hal ini dilakukan dalam rangka pembinaan personel serta untuk penyegaran organisasi.

(Admin)

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 4 of 81

DANKODIKLAT

LETJEN TNI
......

Jam Analog

Kalender

May 2019
SMTWTFS
1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031

Online Anggota

We have 9 guests online