d ed

d cfd

 

UPACARA BENDERA AWAL BULAN SEPTERMBER 2016

(Lembang, 5 September 2016) Wadanpusdikajen Kodiklat TNI AD, Letkol Caj Yadi Nurfendi, S.Sos., bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bendera awal bulan September 2016 di lapangan upacara Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Upacara diikuti oleh seluruh personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

Pada kesempatan kali ini, Irup membacakan amanat dari Danpusdikajen Kodiklat TNI AD. Beliau menyampaikan bahwa bulan September ini merupakan akhir dari Triwulan III TA 2016. Oleh karena itu, setiap unit kerja agar melaksanakan evaluasi atas pelaksanaan program kerja dan anggaran. Siapkan berbagai bentuk laporan yang dibutuhkan, agar pada saat waktunya tidak ada laporan terlambat untuk dilaporkan.

Pada bulan September ini juga, akan dilaksanakan Pekan OIahraga Nasional (PON) ke XIX di Jawa Barat. Pusdikajen Kodiklat TNI AD mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah untuk cabang olahraga eksebisi Gate Ball. Beliau berharap, seluruh personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD bisa menjadi tuan rumah yang baik. Keberhasilan Pusdikajen Kodiklat TNI AD menjadi tuan rumah salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan dalam PON akan menjadi prestasi tersendiri bagi Pusdikajen Kodiklat TNI AD maupun TNI Angkatan Darat karena kegiatan ini adalah kegiatan yang berskala Nasional.

(Admin)

 

d de

 

UPACARA PENUTUPAN KURSUS PERWIRA

ADMINISTRASI UMUM (SUSPAMINU) TA 2016

(Lembang, 30 Agustus 2016) Danpusdikajen Kodiklat TNI AD, Kolonel Caj Johnson, S.Sos., memimpin jalannya Upacara Penutupan Pendidikan Kursus Perwira Administrasi Umum (Suspaminu) TA 2016. Upacara yang dikuti oleh seluruh Perwira Pusdikajen Kodiklat TNI AD serta tamu undangan dari Kodiklat TNI AD dan Ditajenad dilaksanakan di Gd. Parahyangan Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

Dankodiklat TNI AD yang amanatnya dibacakan oleh Inspektur Upacara (Irup) menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh mantan siswa Suspaminu TA 2016. Beliau berharap ilmu yang didapatkan selama mengikuti pendidikan di Pusdikajen Kodiklat TNI AD dapat diaplikasikan guna mendukung tugas pokok satuan khususnya dalam bidang Minu.

Setelah mengikuti pendidikan Suspaminu, kesalahan – kesalahan mendasar dalam pembuatan tulisan dinas maupun produk administrasi lainnya diharapakan bisa diminimalisir. Sehingga pekerjaan bisa terlaksana lebih efektif dan efisien.

(Admin)

 

s dr

fr ft

 

KUNJUNGAN DANKODIKLAT TNI AD

(Lembang, 26 Agustus 2016) Dankodiklat TNI AD, Letjen TNI Agus Kriswanto, mengunjungi Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Disambut oleh Danpusdikajen Kodiklat TNI AD, Kolonel Caj Johnson, S.Sos., beserta pejabat Distribusi A Pusdikajen Kodiklat TNI AD, Dankodiklat TNI AD masuk ke Pusdikajen Kodiklat TNI AD sekitar pukul 09.00 WIB.

Pada kunjungannya kali ini, Dankodiklat TNI AD meninjau langsung proses belajar mengajar yang dilaksanakan di Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Beliau yang didampingi oleh Danpusdikajen Kodiklat TNI AD berkeliling kelas untuk mamantau langsung kegiatan yang dilaksanakan oleh para Gumil dan para Siswa.

Selain meninjau proses belajar mengajar, beliau juga berkeliling Pusdikajen Kodiklat TNI AD untuk memantau lingkungan markas Pusdikajen Kodiklat TNI AD sekaligus melihat langsung aktifitas organic Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Seperti yang disampaikan oleh Danpusdikajen Kodiklat TNI AD, secara umum Dankodiklat TNI AD merasa puas atas hasil kunjungannya kali ini. Dari segi lingkungan beliau mengapreasiasi kebersihan markas Pusdikajen Kodiklat TNI AD, lalu dari segi fasilitas pendidikan beliau pun mengucapkan terima kasih kepada Danpusdikajen Kodiklat TNI AD karena telah berbuat maksimal untuk memenuhi segala macam fasilitas pendidikan yang dibutuhkan guna kelancaran proses belajar mengajar.

(Admin)

 

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 7 of 80

DANKODIKLAT

LETJEN TNI
......

Jam Analog

Kalender

November 2018
SMTWTFS
123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930

Online Anggota

We have 5 guests online