2     1
    

ACARA SYUKURAN KENAIKAN PANGKAT

ANGGOTA PUSDIKAJEN KODIKLAT TNI AD

PERIODE 1 APRIL 2012
 
 

(Lembang, 04 April 2012) Waktu menunjukan pukul 09.30 WIB, seluruh personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD memasuki Gd. Parahyangan Pusdikajen Kodiklat TNI AD untuk mengikuti acara syukuran kenaikan pangkat anggota Pusdikajen Kodiklat TNI AD periode 1 April 2012.

 

Acara ini digelar oleh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Seperti disebutkan dalam pemberitaan sebelumnya, personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 4 orang perwira, 22 orang Bintara, 5 orang Tamtama dan 5 orang PNS. Acara ini sebagai bentuk rasa syukur atas  kepada Tuhan YME dari anggota Pusdikajen Kodiklat TNI AD  yang mendapatkan kenaikan pangkat atas rezeki yang mereka dapat.

 

Mayor Caj Revo Arif Budi S. sebagai perwakilan dari yang naik pangkat dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danpusdikajen Kodiklat TNI AD atas dukungan, bimbingan dan arahannya sehingga bisa mendapatkan kenaikan pangkat. Tidak ketinggalan rasa terima kasih juga disampaikan kepada seluruh anggota Pusdikajen Kodiklat TNI AD yang selalu mendukung dan bekerja sama dalam setiap kegiatan di Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

Tidak lupa, Danpusdikajen Kodiklat TNI AD juga memberikan sambutan dalam acara ini. Danpusdikajen Kodiklat TNI AD mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatyang diterima oleh personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Harapan dari Danpusdikajen Kodiklat TNI AD bagi personel yang naik pangkat adalah bertambahnya motivasi kerja para anggota sehingga bisa meningkatkan kinerja perorangan yang akan berujung pada peningkatan kinerja organisasi, dalam hal ini adalah peningkatan kinerja Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

Acara diakhiri dengan kegiatan ramah tamah yang diisi oleh para penyanyi dari Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Tidak ketinggalan artis Lembang pun ikut  memeriahkan acara syukuran ini. Sebagai penutup dari rangakaian kegiatan ini adalah penampilan Danpusdikajen Kodiklat TNI AD yang membawakan dua buah lagu berbahasa Indonesia.

 

(Admin)

 
New layer...New layer...New layer...
 

1

UPACARA PEMBUKAAN

PENDIDIKAN SUSFUNGPERS TA. 2012
 
 
 

 

(Lembang, 04 April 2012) Bertempat di Gd. Soedirman Pusdikajen Kodiklat TNI AD, dilaksanakan upacara Pembukaan Susfungpers TA. 2012. Upacara berlangsung mulai pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh Perwira Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

Susfungpers TA. 2012 diikuti oleh 20 orang siswa yang berasal dari berbagai Satuan di lingkungan Angkatan Darat (Multi Corps). Pendidikan yang berlangsung selama enam minggu ini, akan mempelajari berbagai macam materi yang berhubungan dengan pengelolaan personel di lingkungan Angkatan  Darat. Diharapkan setelah mengikuti pendidikan ini, Siswa akan lebih mengerti tata cara pengelolaan sumber daya manusia yang ada di Satuan masing-masing. Sehingga bisa didapatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional.

 

Untuk lebih menunjang proses belajar mengajar, digunakan pembelajaran dengan sistem E Learning. Sebelum pendidikan dibuka, Caserdik Susfungpers TA. 2012 telah menerima Buku Latihan Caserdik (BLC) dari para Gumil Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Tujuannya adalah untuk mengukur kemampuan Caserdik sebelum mulai pendidikan.

(Admin)

 

 

 

 

 

 

 

 

nine

 

 

LAPORAN CORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT PERSONEL

PUSDIKAJEN KODIKLAT TNI AD

(Lembang, 02 April 2012) Selesai melaksanakan Upacara Bendera awal bulan April 2012, seluruh organik Pusdikajen Kodiklat TNI AD langsung menuju ke lapangan apel Pusdikajen Kodiklat TNI AD untuk mengikuti acara laporan Corps Raport Kenaikan Pangkat Personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD periode 1-4-2012. Acara dipimpin langsung oleh Danpusdikajen Kodiklat TNI AD, Kolonel Caj Sulistiyono, S.Sos.

 

Personel yang melaksanakan kenaikan pangkat terdiri dari 22 orang Bintara, 5 orang Tamtama dan 5 orang PNS. Sedangkan bagi Perwira Pusdikajen Kodiklat TNI AD, melaksanakan Corps Raport Kenaikan Pangkat di Kodiklat TNI AD. Personel Perwira Pusdikajen Kodiklat TNI AD yang melaksanakan kenaikan pangkat sebanyak 4 orang.

 

Dalam amanatnya Danpusdikajen Kodiklat TNI AD menyampaikan rasa terima kasih kepada para personel yang naik pangkat. Kenaikan Pangkat ini adalah salah satu bentuk penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah atas pengabdian yang telah diberikan selama ini. “Kenaikan pangkat ini, harus bisa dijadikan motivasi untu bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya” lanjut Danpusdikajen Kodiklat TNI AD. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan “selamat“ dari Danpusdikajen Kodiklat TNI AD dan diikuti oleh seluruh peserta acara Corps Raport.

(Admin)

 
<< Start < Prev 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 Next > End >>

Page 80 of 80

DANKODIKLAT

LETJEN TNI
......

Jam Analog

Kalender

November 2018
SMTWTFS
123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930

Online Anggota

We have 5 guests online